Koreksi, perbaiki, lalu sempurnakan sesuai dengan kesanggupan \m/

Sabtu, 07 September 2013

Kuliah Favorit

Semoga keselamatan, kasih sayang dan keberkahan selalu menyertai kita. Kali ini akan dituturkan sedikit goresan si pecundang tentang mata kuliah TerFavorit Sebagaimana kita telah ketahui favorit itu artinya diunggulkan , disukai, dan digemari. Nah,,, mata kuliah apakah yang saya favoritkan??? untuk lebih jelasnya, bacalah dengan seksama dalam tempo yang sesingkat-singkatnya :)) Pada dasarnya semua mata kuliah saya sukai, kecuali mata kuliahnya Bapak Mulyana dengan metode Tamyiz kitab kuningnya yang membuat suara habis. Mulyana adalah seorang mahasiswa tingkat akhir yang menjelma sebagai pembimbing kuliah B.Arab dengan metode Tamyiz, ia berlagak seperti Nabi Khidir, manakala anak asuhannya tidak boleh banyak bertanya dan menentang apa yang diajarkan oleh beliau. Padahal jiika sang murid bertanya, ia sebenarnya ia tidak tahu akan jawaban dari semua rentetan pertanyaan tersebut :P kembali ke benang merah, selidik punya selidik, ada satu sosok mata kuliah yang amat sangat terlampau hebat yaitu mata kuliah Bahasa Arab 1. Mengapa?? Karena minuman keras itu haram #abaikan 

Karena diakhir tugas mata kuliah ini, ada tuntutan yang membuat saya berakting menjadi seorang dokter dimana itu adalah cita-cita saya ketika usia 2 tahun. Hem.. dilain sisi ini mata kuliah yang sangat menguras otak untuk menghafal dialog-dialog dengan menggunakan bahasa arab. Tak masalah bagi saya seorang lulusan SMA, karena semangat saya yang senang belajar membuat saya semakin menjadi tidak bisa mahir berbahasa arab sampai detik penulisan ini dibuat. :)) #Tjakep 

Mungkin hanya secoret halaman ini yang mampu dituangkan dari benak fikiran :) Cheers..







Kuliah Favorit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: HAWEA STORE

0 komentar:

Posting Komentar